Add to Technorati Favorites

Rabu, Desember 15, 2010

Belajar Akuntansi Pemerintahan


Hai para pembaca yang budiman…

Penerapan SAP tidaklah mudah. Penerapan SAP memerlukan pemahaman yang mendalam mengenai standar akuntansi dan proses penyusunan laporan keuangan. Untuk itu perlu adanya orang-orang yang memahami Sap kemudian dapat mengimplementasikan dan juga dapat menyebarkan pemahaman kepada pihak lain.

Modul ini dirancang untuk dapat memberikan pemehaman sekaligus dapat menularkan kepada pihak lain mengenai materi yang tercakup dalam SAP. Dengan ini diharapkan akan timbul pemahaman yang lebih mendalam dan perhatian yang berkesinambungan terhadap penerapan standar akuntansi.

Perlu ditekankan bahwa modul-modul ini tidak bersifat otoritatif. Modul-modul ini disusun untuk mempermudah pemahaman atas substansi yang tertuang dalam SAP. Isi modul yang mungkin berbeda dengan SAP harus dipahami dalam konteks SAP. Uraian- uraian dalam modul-modul yang dipahami berbeda dengan SAP harus dikonfirmasikan ke SAP. Dengan demikian otoritas SAP tidak terpengaruh oleh kemungkinan pemahaman yang berbeda dengan adanya modul ini.

download modul.doc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is a real bisnis.. cekidot download disini..

News and Tutorial

Berita Bisnis

Berita Teknologi

Berita Gaya Hidup

Berita Olahraga

Berita Hiburan

Fatawa Masyaikh